an online Instagram web viewer
  • yunn_yuniii
    Yuni Puji Lestari
    @yunn_yuniii

Images by yunn_yuniii

Karena menyendiri bukan berarti sepi πŸƒ
Karena menyendiri bukan berarti sepi πŸƒ
senyumin aja lah πŸ˜ŠπŸ˜‚
senyumin aja lah πŸ˜ŠπŸ˜‚
πŸ€πŸ€
πŸ€πŸ€
Terimakasih sahabatku ter πŸ’•πŸ’• buat kejutannya yang udah ngajakin muter2 gak jelas dan ninggalin aku sendirian kayak orang hilang , btw kamu ngilangan kayak gebetan hehe , aku sama sekali gak ada fikiran kamu bakal ngasih kejutan karena ulang tahunnya udah lewat , ini namanya kejutan datang terlambat kan ? Bukan cinta datang terlambat πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜˜
Terimakasih sahabatku ter πŸ’•πŸ’• buat kejutannya yang udah ngajakin muter2 gak jelas dan ninggalin aku sendirian kayak orang hilang , btw kamu ngilangan kayak gebetan hehe , aku sama sekali gak ada fikiran kamu bakal ngasih kejutan karena ulang tahunnya udah lewat , ini namanya kejutan datang terlambat kan ? Bukan cinta datang terlambat πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜˜
Coba jangan gebetan nya dibanyakin. Bolehlah kenalan banyak, tapi kalo emang yang buat pasangan kan cukup satu, (jangan kayak makan indomie, satu kurang dua kebanyakan) capek gue juga pacaran yang kayak paket internet yang cuma sampe sebulan kelar bahkan gak sampe sebulan. Cari yang istilahnya satu gak bakal abis, coba cari yang bisa bikin rame, cari yang bisa bikin lupa waktu saat lagi berdua. Dan kalo udah nyaman terus jangan kebelet banget buat pacaran. Pas udah pacaran dan ada yang berubah dikit doang padahal, baru deh bilang "ah batin pacaran sama dia, lebih indah pas PDKT ya". Sering yang begitu dan gue jarang banget denger ada yang bilang "ih selama ini gue pacaran ternyata lebih indah dari pas PDKT" Udah makanya biarin aja berjalan, terus aja belajar saling ngerti, saling nerima dan saling menilai. Nikmatin aja selagi indah selagi ada. Nikmatin aja hari itu gausah mikir besok bakal gimana, nikmatin aja gimana rasanya cemburu-cemburu lucu tapi gak ada status, nikmatin aja gimana rasanya mulai diprioritasin tapi gak ada status, enjoy aja, ada enak dan gak enak nya pasti. Gausah ngarep, inget yang namanya pertemuan ya pasti ada perpisahan, kalo ditengah jalan dikasih kesempatan buat ngejalanin hubungan ya syukur, kalo enggak ya udah, slow, gausah bilang "ih dia php, ih dia bikin baper doang terus pergi" dan kalo udah jatuh cinta jangan berlebihan, inget masih ada diri sendiri yang harus dicintai.πŸ‘Œ πŸ˜‚
Coba jangan gebetan nya dibanyakin. Bolehlah kenalan banyak, tapi kalo emang yang buat pasangan kan cukup satu, (jangan kayak makan indomie, satu kurang dua kebanyakan) capek gue juga pacaran yang kayak paket internet yang cuma sampe sebulan kelar bahkan gak sampe sebulan. Cari yang istilahnya satu gak bakal abis, coba cari yang bisa bikin rame, cari yang bisa bikin lupa waktu saat lagi berdua. Dan kalo udah nyaman terus jangan kebelet banget buat pacaran. Pas udah pacaran dan ada yang berubah dikit doang padahal, baru deh bilang "ah batin pacaran sama dia, lebih indah pas PDKT ya". Sering yang begitu dan gue jarang banget denger ada yang bilang "ih selama ini gue pacaran ternyata lebih indah dari pas PDKT" Udah makanya biarin aja berjalan, terus aja belajar saling ngerti, saling nerima dan saling menilai. Nikmatin aja selagi indah selagi ada. Nikmatin aja hari itu gausah mikir besok bakal gimana, nikmatin aja gimana rasanya cemburu-cemburu lucu tapi gak ada status, nikmatin aja gimana rasanya mulai diprioritasin tapi gak ada status, enjoy aja, ada enak dan gak enak nya pasti. Gausah ngarep, inget yang namanya pertemuan ya pasti ada perpisahan, kalo ditengah jalan dikasih kesempatan buat ngejalanin hubungan ya syukur, kalo enggak ya udah, slow, gausah bilang "ih dia php, ih dia bikin baper doang terus pergi" dan kalo udah jatuh cinta jangan berlebihan, inget masih ada diri sendiri yang harus dicintai.πŸ‘Œ πŸ˜‚
Terkadang tidak ada pilihan lain untk menghindar dari rindu yang menyakitkan, selain menjauh dan perlahan melupakan πŸƒ
.
.
#jomblo #dolan #dewe #panas #instabatang #batanghits #banyuputih #batangeksis #aslibatang #visitbatang #explorebatang
Mungkin beberapa orang diciptakan hanya untuk dikagumi tanpa harus dimiliki.
Mungkin beberapa orang diciptakan hanya untuk dikagumi tanpa harus dimiliki.
Aku yang paling muda dan aku yang paling tinggi 😁😍😝
.
.
.
#friendshipgoals #masasma #putihabuabu #story #fotoijazah #smabah #smabahhits #friend #cewe #cerewet #cantik #senin #latepost
Jika anda tahu bahwa manusia tidak ada yang sempurna, maka jangan pernah menjudge orang seakan-akan diri anda sendiri sempurna ☺😝
.
.
#sokbijak #quoteoftheday #apalah #gaje #sukasuka #pentingseneng #gerimis #udan #kudanan #haha