an online Instagram web viewer
  • dhilot10
    Neng Dhilot
    @dhilot10

Images by dhilot10

Papa crispy itu kres - kres๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜‚
Papa crispy itu kres - kres๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜‚
๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž
๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž
*Study*Study*Study*๐Ÿ“š๐Ÿ“
*Study*Study*Study*๐Ÿ“š๐Ÿ“
Demi orang tua๐Ÿ˜ฃ insyaallah tak turuti pak buk๐Ÿ˜˜ *Study*
Demi orang tua๐Ÿ˜ฃ insyaallah tak turuti pak buk๐Ÿ˜˜ *Study*
Yaelah ngechat kalo ada butuh nya doang๐Ÿ˜๐Ÿ˜ฃ emang nya gua rentenir ๐Ÿ™„ @FakFak
Yaelah ngechat kalo ada butuh nya doang๐Ÿ˜๐Ÿ˜ฃ emang nya gua rentenir ๐Ÿ™„ @FakFak
Kamu Bosen(?) terserah๐Ÿ˜Ž karena jalanku masih panjang๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜Š
Kamu Bosen(?) terserah๐Ÿ˜Ž karena jalanku masih panjang๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜Š
Carilah dia yg tulus mencintaimu nakโ˜บ @Ibu
Carilah dia yg tulus mencintaimu nakโ˜บ @Ibu
Udah nyaman sendiri๐Ÿ˜ jadi plis deh jangan ganggu๐Ÿ˜‰
Udah nyaman sendiri๐Ÿ˜ jadi plis deh jangan ganggu๐Ÿ˜‰
Alisku asli tanpa diukir pake pensil alis๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜
Alisku asli tanpa diukir pake pensil alis๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜
Orang yg bahagia dia lah yg tdk membicarakan kejelekan orang laen๐Ÿ˜๐Ÿ˜‰
Orang yg bahagia dia lah yg tdk membicarakan kejelekan orang laen๐Ÿ˜๐Ÿ˜‰
Terterter๐Ÿ’•๐Ÿ’ž
Terterter๐Ÿ’•๐Ÿ’ž
Karena allah maha adil๐Ÿ˜‰
Karena allah maha adil๐Ÿ˜‰
Makasih mba๐Ÿ˜‰ @mputstore.pkl
Makasih mba๐Ÿ˜‰ @mputstore.pkl
Yg mau tes kerja semangat ya ({})๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Yg mau tes kerja semangat ya ({})๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Sudah nyaman sama kmu๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ mkasih buat waktu nya๐Ÿ˜˜ biglaff DPTA ({})
Sudah nyaman sama kmu๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ mkasih buat waktu nya๐Ÿ˜˜ biglaff DPTA ({})
๐Ÿ˜๐Ÿ˜„
๐Ÿ˜๐Ÿ˜„
Yg sayang๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ oktoberku dateng yak๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜ƒ
Yg sayang๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ oktoberku dateng yak๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜ƒ
Pasrah๐Ÿ˜ฃ
Pasrah๐Ÿ˜ฃ